28 Oktober 2012

COMEBACK


                Layaknya sebuah Band yang baru – baru ini melakukan Comeback atau lebih sederhananya disebut “Muncul Kembali”. Fr Studio pun tidak mau ketinggalan, setelah sempat Vakum selama kurang lebih 15 tahun lamanya. Akhirnya Fr Studio bisa kembali meng-update isi blognya (hiks… moment yang sangat mengharukan sekali.. L). Sebelumnya saya minta maaf karena bila ada sobat readers semua yang kangen tulisan – tulisan GJ nya Fr Studio. Bukanya tidak mau mengupdate blog secara rutin, tapi mohon semua sobat readers memaklumi perihal (jiah…bahasanya) akan kesibukan Fr Studio. Yah, biasa lah, sehari – hari kegiatan saya itu :
1.       Shoting Iklan (yang ternyata nggak pernah disiarkan.. L )
2.       Ngisi Seminar (pesertanya nggak ada yang datang…..)
3.       Cari rumput (buat lalapan..)
4.       Nyapu halaman rumah (kerjaan rutin..)
5.       Service computer (ilmu coba-coba dan ternyata bukanya jadi bagus malah tambah rusak)
6.       Bersihin atap genteng
7.       Nyikat lantai (pake sikat gigi)
Dan lain sebagainya yang tidak perlu saya ceritakan di sini karena nanti akan membuat postingan kali ini terlalu panjang. Yah kira – kira seperti itulah gambaran mengenai kegiatan sehari – hari Fr Studio yang penuh diisi dengan kegiatan yang GJ alias Gak Jelas. Selain tentu alasan paling utama kenapa nggak bias update blog karena di tempat kerja saya itu susah. sinyal bro. believe it or not, but it’s the fact bahwa saya memang ditakdirkan untuk kerja di tempat yang susah signal. Its Not in Java island, but in Borneo island. Yup (dibaca yaps) that’s right, saya memang kebagian job di sana. Jadi jangankan untuk meng update blog, Buat telpon/sms aja susah.
But, Walaupun bekerja nun jauh disana, Tapi jangan khawatir, saya masih tetap mencintai tanah lhAir saya, Bojonegoro.
So, itulah tadi sekedar kata – kata sambutan yang menyambut Comeback atau kembalinya sang juara Masterchef Indonesia (??)
Untuk kata bijak kali ini:
“tidak akan ada yang bisa merubah nasib kita selain Tuhan dan kita sendiri”
Ok. See you on my next post….

1 komentar: